Kamis, 30 Agustus 2012 12.09

Belajar SEO memilih Judul Blog

MEMILIH JUDUL BLOG DAN JUDUL POSTINGAN


Belajar Seo Pemula. Untuk memaksimalkan SEO pada blog bagi pemula tidak lepas dari hal yang paling mendasar yaitu memilih judul blog dan judul postingan blog, kenapa? yaaaa karena judul blog dan judul postingan anda adalah kata kunci atau keyword yang akan menentukan arah menjaring pembaca blog atau pencari informasi menemukan artikel kita. Jadi sebelum meluncurkan judul blog  atau mempublikasikan postingan tulisan sebaiknya di tentukan terlebih dahulu dengan seksama.
Hal yang paling baik dan sangat mendasar agar memudahkan mesin pencari mendeteksi blog kita sebaiknya nama domain dan judul blog sama atau mirip contoh judul blog "Cara membuat blog gratis" sebaiknya domainnya mirip seperti http://caramembuatbloggratis.com-  atau dot net atau dot org yang jelas keduanya mirip, tapi ini tidak harus jika nama domainnya sudah terlanjur berbeda misalnya menggunakan nama pemilik seperti hartatowirdani.blogspot.com gak apa-apa tetapi yaaa.... harus kerja keras lagi memainkan peranan seo on page. Demikian juga untuk judul postingan sebaiknya masih mengikat dengan judul blog anda semakin mirip semakin baik contoh judul blog anda "belajar membuat blog gratis" sebaiknya postingan anda masih mirip contoh cara mudah membuat blog atau cara paling mudah membuat blog gratisan dan masih banyak lagi kata yang bisa di olah. Memilih judul blog dan judul postingan seperti contoh diatas merupakan bagian dasar belajar SEO dan selain itu dimaksudkan agar fokus maksudnya Judul blog adalah brand dari blog anda bisa di ibaratkan anda sebagai pemilik toko dan memberi nama toko obat Manjur maka sudah dapat dipastikan produk-produk yang dipajang adalah obat-obatan bukan produk lain, jadi brand blog anda misalnya cara membuat blog gratis maka artikel-artikel yang akan anda posting masih berkisar mengenai tulisan belajar membuat blog. Contoh lain Judul blog misal Humor Segar maka judul dan isi dari postingan -postingan yang anda publikasikan seputar humor. Ini hanya sekedar masukan saja karena dari pengalaman jalan-jalan ke blog lain yang selalu nongkrong di sepuluh besar kebanyakan mereka fokus dengan brand blog mereka alasannya sederhana judul adalah kata kunci dari blog untuk menarik pembaca dan isi dari artikel adalah penyebaran dan pengembangan dari kata kunci tersebut. tips memilih keyword yang akan digunakan dapat menggunakan alat bantu dari google yang akan memberikan bantuan dan saran key word yang lain. Silahkan klik dibawah ini :

https://adwords.google.com/o/KeywordTool


Oke sekian dulu artikel saya tentang memilih judul blog yang merupakan dasar belajar SEO dan tentu saja masih banyak hal lain yang harus dilakukan untuk mengotimalkan blog agar terjaring mesin google dihalaman depan seperti belajar tentang seo on page dan seo off page, semoga artikel singkat ini bermanfaat, sekian dari saya yang masih harus banyak belajar.

salam sukses,

penulis : hartatowirdani
---------------------
Ingin belajar lebih dalam lagi tentang rahasia seo silahkan klik dibawah ini :

membongkar rahasia seo


H.O.M.E

Powered By Blogger

jumlah pembaca

Artikel Menarik Lainnya

Belajar Bikin blog - belajar bisnis online

About Me

RAHASIA SEO ADA DISINI

Diberdayakan oleh Blogger.
Belajar Bisnis Internet - Tempatnya Belajar Bisnis Online
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Blogger Templates

lintasMe

DATA PENGUNJUNG

Entri Populer

KUNJUNGI BLOG SAYA

KUNJUNGI BLOG SAYA
hartatowirdaniblogspot.com